IMG-20130215-00474

Penggunaan oatmeal dalam perawatan kulit memiliki sejarah panjang bangsa Mesir kuno. Bangsa Romawi dan Yunani mencatat bahwa mandi dengan oat membantu penyembuhan masalah kulit. Sejarah tentang oatmeal telah memiliki perjalanan panjang selama berabad-abad sebagai penyembuh kulit alami, dan pada tahun 1989 setelah bertahun-tahun studi didokumentasikan dengan baik dan dihormati, oatmeal akhirnya diakui oleh FDA sebagai aman dan efektif sebagai pelindung kulit.

Dermatologis asal Amerika Serikat , Dr. Amy Wechsler menjelaskan bahwa ; ada empat alasan mengapa kulit anda menyukai oatmeal.
1. Melawan kekeringan: Oatmeal mengandung polisakarida, yang menjadi agar-agar dalam air dan meninggalkan lapisan pelindung baik pada kulit, mencegah kulit kusam, kering serta bersisik.
2. “Moisturizing”: Oatmeal kaya akan lemak sehat yang dapat melembabkan kulit
3. Pertahanan kulit: Protein dalam oatmeal membantu menjaga penghalang alami kulit berfungsi, yang menjamin bahwa kulit mati dan kotoran yang berasal dari luar tidak masuk ke dalam sedangkan yang dibutuhkan tetap meresap ke dalam.
4. Membersihkan pori-pori: Oatmeal dipenuhi dengan pembersih alami (disebut saponin) yang lembut menghilangkan kotoran dan minyak dari pori-pori.

Oatmeal adalah produk alami, dan membantu memecahan masalah kulit, termasuk: kulit kering, biang keringat, gatal-gatal, terbakar sinar matahari, gigitan serangga, gatal musim dingin, dermatitis atopik, dan alergi atau dermatitis.

Kandungan lain yang terdapat dalam sabun Oatmeal Milk adalah :
Susu kambing organik
Minyak dedak beras (rice bran oil)
Minyak zaitun
Minyak sawit
Minyak kelapa
Minyak castor
Tanpa pewangi

Harga Rp. 15.000/100 gr

About these ads