cut-soap

Jika Anda belum pernah mencoba sabun natural, saatnya kini untuk mencobanya dan rasakan bedanya dengan sabun yang banyak di jual di pasaran. Sabun natural kaya akan gliserin alami yang terbentuk dari proses pembuatan sabun itu sendiri,  ditambah dengan minyak kastor dan cocoa butter menjadikan sabun kaya akan emolien yang sangat bagus bagi kulit.

Sedang mandi dengan sabun komersial, kulit akan terasa kering, hal ini disebabkan gliserin alami yang terbentuk selama proses pembuatan sabun diambil atau diekstrak untuk pembuatan lotion maupun pelembab. Sehingga bagi mereka yang mempunyai kulit sensitif akan merasa tidak nyaman, atau menyebabkan iritasi.

Jadi, apa yang menyebakan sabun natural begitu istimewa?

  • Sabun natural kaya akan pelembab alami, sehingga sehabis mandi kulit tidak terasa kering.
  • Busanya yang lembut, mandi dengan penuh busa tentunya merupakan keasyikan tersendiri, dan kita semua menyukainya. Hal ini disebabkan adanya penambahan minyak kastor yang menyebabkan busa sangat melimpah dan sangat lembut.
  • Wewangian yang lembut dan tidak menyengat, dalam pembuatan sabun natural, kami tidak memakai pewangi sintetik, sehingga wangi yang dihasilkan bersifat lembut dan ringan.