Tags

, , , ,

unscented

Kemarin saya melakukan perbincangan yang menarik dengan rekan saya di facebook tentang sabun, beliau menanyakan berapa jenis aroma yang saya punya. Alih – alih menjawab pertanyaan, saya malah menjawab bahwa sabun best seller saya justru yang non perfumed alias plain alias tanpa pewangi, karena banyak dicari orang yang mempunyai kulit sensitif.

Beliau tiba – tiba mengingatkan saya bahwa sabun tersebut banyak dicari orang ketika musim haji, karena selama menunaikan ibadah haji dilarang memakai wewangian, dan disarankan memakai sabun yang mengandung pelembab. Selain itu kondisi alam dan iklim Arab Saudi mempunyai perubahan suhu dan kelembaban yang sangat berbeda dengan Indonesia.

Jika Anda sedang berencana pergi ke tanah suci baik untuk umroh maupun ibadah haji, saya mempunyai sabun tanpa pewangi dan mengandung pelembab yang sangat tinggi, terbuat dari minyak zaitun, cocoa butter dan susu kambing. Terdiri dari dua kemasan yaitu 80 gr (Rp. 15.000) dan 60 gr (12,000), silakan lihat katalog saya atau memberi komentar di bawah ini.