Tags

my-web-copy1

Setelah sekian lama mempunyai keinginan untuk mempunyai toko online, akhirnya hari ini, 5 Februari 2009 kesampaian juga, dengan beralamatkan : http://www.javanaturalsoap.com.  Sebuah toko online yang khusus menyediakan sabun natural dengan berbagai aroma, cocok untuk segala macam jenis kulit, termasuk kulit yang sensitif.

Web ini dibuat oleh rekan saya di facebook yang mempunyai bisnis di bidang pembuatan web dan segala hal yang masih ada hubungannya dengan dunia IT. Dalam pertemuan yang  singkat akhirnya terjadi kesepakatan untuk pembuatan web, dan dalam waktu relatif singkat pula web ini selesai dengan hasil yang cukup memuaskan, thanks to Mas Ivan,  Mas Rivo serta Kang Wawan tea…🙂.

Saya menginginkan website yang sederhana dengan maksud memudahkan calon pembeli untuk menemukan barang yang diinginkan, berusaha untuk memberi informasi tentang produk selengkap mungkin, serta kemudahan dalam bertransaksi.

Jika anda masuk ke “toko” saya dan berniat untuk membeli, anda tinggal memilih jenis sabun yang diinginkan, yaitu dengan cara mengklik “add to cart”, jenis sabun yang anda pilih langsung terpampang di sebelah kiri halaman. Anda cukup memilih 3 jenis sabun (minimal pembelian), setelah itu proses “chekout” anda tinggal menuliskan alamat e-mail, nama lengkap, alamat lengkap berikut kode pos dan nomor telepon yang bisa dihubungi untuk memudahkan pengiriman.

Untuk biaya pengiriman, saya akan memberitahu secara manual melalui e-mail, jenis pengiriman apa yang anda inginkan, misalnya reguler / biasa atau ekspress /  ONS (One Night Service). Jasa pengiriman yang saya pakai adalah TIKI, tetapi jika anda punya jasa pengiriman alternatif, anda tinggal memberitahu saya.

Mudah – mudahan dengan adanya toko online ini, pembaca blog saya yang berniat untuk membeli tidak perlu direpotkan dengan cara pembelian yang selama ini banyak dipertanyakan🙂

Untuk teman – teman saya, yang pernah membaca blog saya ataupun yang baru menemukan blog saya, berharap untuk bisa memberikan komentar, kritik dan saran, dan jangan sungkan – sungkan untuk berbelanja🙂

wassalam